Senin, 01 April 2013

Logika Vs ...

Ada alasan mendasar kenapa manusia di berikan otak untuk berfikir.
Alasannya ? Ya itu dia,,UNTUK BERFIKIR!! 

Sebagian orang cenderung Berfikir dengan PRASANGKA, Sehingga Logikapun di lupakan. Sifat perasa tanpa kontrol ,menjauhkan manusia berfikir rasional.Teori-teori kotor bak kubangan sampah memenuhi relung di dalam kepala mereka.Bodohnya lagi, Ketika prasangka merebak , bukan Fakta yang mereka cari melainkan asumsi kotor lainnya sehingga membentuk diri mereka tak lebih dari seorang manusia modern dengan isi kepala "Primitif" dan mengkerdilkan mereka sendiri!

Hargailah orang-orang yang sudah menyekolahkan kalian wahai manusia kerdil!
Gunakan sarana yang ada untuk mencari ilmu,perbanyak ilmu melalui informasi-informasi dan bukalah fikiranmu,gunakan otak yang sudah di berikan oleh penciptamu dengan sebaik mungkin untuk memilah mana yang baik dan mana yang buruk.

Manusia memang bukan mahluk sempurna ,namun manusia di berkahi otak untuk memproses data yang ada, serta hati untuk menajamkan nurani.
Ketika kesalahan menghampiri,ada kata maaf yang bisa di ucapkan dan ada kesadaran diri untuk memperbaiki diri.

Namun ketika anda mulai melakukan Penolakan untuk mengakui kesalahan, di mana anda di rundung rasa TAKUT untuk menghadapi orang yang anda sakiti, niscaya anda tak lebih dari seonggok kotoran tak bernilai, di mana anda tak akan pernah mendapat ketenangan hidup !

Anda akan terus berkutat dengan Prasangka-prasangka baru,fregmentasi kedengkian akan berakumulasi hingga menyempitkan sendi-sendi cara berfikir anda,bahkan tak ada lagi rasa damai karena semua hal akan terlihat buruk di mata anda.

Cheap minded !! thats what you are now! 

#Hidup terlalu singkat jika hanya untuk Membenci,Damaikanlah dirimu dan smoga kedamaian dunia akan menghampiri *Just sayin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar