Kamis, 24 Januari 2013

ABSURD CONTRADICTION

Bab II

Tick tock tick tock
The sound of clocks
And now am stuck
with this stupid job !

Aku mengomel dalam hati ,21.30 ku lirik jam tanganku, yeah nasib anak magang pikirku.

Divisi tempat ku bekerja sudah satu minggu kekurangan orang, jadilah aku ,sang anak baru menjadi korban.

Setengah jam kemudian,
Finaly !! Laporan telah tersusun rapi, berkas sudah di organize ke dalam folder,dan file di komputer telah di saved , Time to go home girl sorakku dalam hati .

Kurapikan barang-barangku dan mengambil tas ku, Lalu aku berjalan menuju toilet wanita, untuk berganti pakaian, rok mini bukanlah seragam yang tepat untuk naik kendaraan umum.

Baru ku sadari hanya tinggal aku sendiri di lantai ini, suasana yang sepi membuat bulu kudukku berdiri.Imaginasi horor mulai menggagu simtem kerja otakku.

Mulut ku pun komat-kamit melafalkan do'a yang aku sendiri tidak tahu ,doa apa itu.
Setengah berlari aku menuju lift,aku memutuskan untuk menggunakan restroom di lantai dasar.
Pasti ada pak satpam di sana,fikirku.
Sedikit lagi ,,, aku hampir sampai di depan lift,adrenalinku terpacu,dan sesaat setelah aku tiba di depan lift pintu lift itu terbuka, tanpa ba bi bu lagi aku langsung menerjang ke dalam , dan,,,,,,

Brakkkk !!!

Ahhhhhhhh aku berteriak histeris ! Entah apa yang kutabrak, seseorang atau sesuatu, yang pasti aku jatuh tersungkur di pojokan lift.

''Nona, hey nona ! Kau tidak apa-apa ?'' sayup - sayup ku dengar suara itu berbicara padaku sambil mengoyang - goyang kan badan ku.
Aku masih berteriak seperti orang kerasukan setan speaker yang sedang storing,

Di tengah kesadaranku yang hanya tinggal setengah watt aku masih bisa mendengar pria itu membisikan sesuatu ditelingaku, ''Maafkan aku'' kurasakan tangannya memegang kedua sisi wajahku, samar-samar ku lihat wajahnya tepat di depan ku ,entah seperti apa rupanya,yang aku tahu,sesuatu menggigit bibirku dengan sangat lembut, seperti mendapatkan shock therapy aku terdiam, sensasi lembut di bibirku bagaikan magic yang menyerap semua kekuatan ku,mengusir hantu speaker yang ada di tubuh ku,nanar,,,, dan semuanya menjadi gelap,,,,,,


# Yuhuuu sang penulis edan terkena virus potato chips !
  Seperti pos sebelumnya, Saya tidak bisa menjanjikan kapan cerita ini akan berlanjut,
 Jika anda tidak ingin terkena prahara kentang, saya sarankan "Jangan di baca !!!"  *Just Saying

 
   

11 komentar:

  1. Whoaaaa,,,
    Kentang bundaaa,,,,
    Lanjutkaann pliiisss,,,
    Pasti si BOSS itu yg kissing kan???? *wink

    BalasHapus
  2. Kiss in the lift!!
    Lgsg nyosor aja tuh xixi..
    Next chapter pliss ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata cr ampuh mengani org kesurupan adalah lock lips jeng heheh

      Hapus
  3. wkwkwkkwkw... they're kisssinnngggg???? how could u do this to me Darl? lol... i hope this is a romance and erotic story.. lol... continue please... :smoochhh:

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh baru bibirnya yang terkuak jeng wkwkwk ;p

      Hapus
  4. lanjutin donk jeng,nanggung banget nech,bikin penasarn........

    BalasHapus
  5. kentaaaaaaaaang!
    hahaha sperti biasa 'just saying'

    BalasHapus
  6. =D:D=)) o◦°˚ ˚°◦o HAHAHAHA o◦°˚ ˚°◦o HAHAHA o◦°˚ ˚°◦o =D:D=))

    Aku ngakak baca'a, lucu mba, lanjutkan... Kpn pun kan ku tunggu...

    BalasHapus
  7. komat kamit,cup dpt bibir.lanjutkan mba,dkt bner ni,heheh

    BalasHapus
  8. eehhhhhhhhh.... aku suka iniiiii....
    love love bunda...
    *pdhl kmern udh komen kyknya g masuk.. hihi

    BalasHapus