Rabu, 23 Januari 2013

Mencari Identitas Sang BOSS

''Iya penasaran deh''

''Kira-kira berapa ya umurnya ?''

bla bla bla

Entah apa yang mereka bicarakan,sekelompok wanita yang duduk di seberang mejaku,  cafetaria sibuk bergosip dan bercanda.Suasana kantin di Kantor baru ku memang sedang ramai,yeah lunch time, makan sambil bergosip adalah ritual  yang tidak pernah lekang oleh jaman.

Sebagai karyawan baru di perusahaan ini aku hanya bisa duduk terdiam dan terasing seperti mahluk dari planet lain.Sambil menikmati makanan ku yang terasa hambar,aku memain kan telephone genggam ku, surfing di dunia maya, mengobrol dengan orang asing yang tak pernah aku tahu wujudnya,namuntersa dekat di hati.

Mungkin di dunia nyata aku adalah mahluk terasing,namun di dunia maya banyak yang menyayangi ku,mereka menerima ku apa adanya diri ku ,sebagian dari mereka tak bisa hidup tanpaku,

over self confidence ?? Maybe ! Tapi inboxku tak pernah kosong ! 

Aku bukan wanita yang pandai bergaul dengan sesama wanita, menurutku mempunyai teman wanita lebih membingungkan dan ribet.
Mungkin juga karna penampilan ku yang terlihat angkuh, but who cares !

''Kalau kau tidak segera memakan makanan mu,kau akan kembali bekerja dengan perut kosong Nona,''
Suara pria yang terdengar sexy di telinga ku membuat ku kaget bukan kepalang,
Bagaimana tidak, dia berbicara tepat di telinga ku, hembusan nafasnya memberikan sensasi tersendiri.

''Huh ??''  aku hanya bisa beguman ketika aku menolehkan kepala ku ,dan kulihat wajah pria ini hanya berjarak sejengkal dari wajah ku,

'' Jam makan siang akan segera habis, dan ku lihat kau belum makan, hanya mengaduk - aduk makanan malang itu ''
dengan santai pria ituu duduk di kursi tepat di sebelah ku.Wajahhnya lumayan tampan , namun mimik wajah nya yang sedikit menggoda membuat ku kesal

Damn he's fucking annoying !

'' None of your busines, Sir'' jawabku acuh .

''Ryan ''

''huh ?''

''Panggil aku Ryan''

Maunya apa sih pria ini !?

Kenapa suasana menjadi hening ? Ku layangkan pandangan ku,dan aku merasa seperti terdakwa di pengadilan ketika ku sadari semua mata tertuju pada kami.

Wtf is going on here ? Jangan-jangan pria ini adalah kumbang di Perusahaan ini ?
Great ! I don't need this bullshitt !
Sebagai karyawan baru aku tak ingin cari masalah dengan karyawati lain hanya karna masalah Pria !

''Yeah kau benar,'' aku bangkit dari dudukku,berusaha setenang mungkin pergi menjauh dari pria ini,

***

#Cerita ini adalah cerita bersambung yang entah kapan akan di sambung.
Inti cerita yang membingungkan serta penulisan yang ngawur,mungkin akan membuat anda pusing .
Saran saya adalah, sebaiknya anda tidak usah membacanya *Just saying wkwkk

14 komentar:

  1. wtf????
    Mb marry ajari aku singkatan2 mu seng amazing kui,,,

    BalasHapus
  2. lhaaa, bunda, malah bikin penasaran aja *garuk2 dinding*

    BalasHapus
  3. Lanjutin pliiiiisss mbak Marry,,,
    Kepo badai nigh ama kisah berikutny,,,,

    Btw,,si cew namany sapa??
    *jgn bilang namany Marry,,wkwkwkwkwkwkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada saran kah sis untuk nama sang wanita ? *ketauan deh lg binun hhehe :)

      Hapus
  4. Lanjutin sist pliss yah yah yah *muka memelas

    BalasHapus
  5. lanjutannya nungguin gosip terbaru di cafe ya mba?wahahaha

    BalasHapus
  6. mbak² semua, mari kita lanjut ngegosip biar cerbung ini cepat ada lanjutannya wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. Oh Darl, u always blow me up with ur story. damn! u're soo goood. i can't wait for moreee... i want moooaaarrrr.... pretty please.. :hug: damn i like the way u wrote it.

    BalasHapus
    Balasan
    1. its kinda hard babe, my mood always up and down heheh ;)

      Hapus
    2. it's ok. whenever u're on the mood, just remember that someone like me is waiting this story ;) :thanks:

      Hapus
  8. pliss dlanjut,heheh keyen yuhuu :)

    BalasHapus